Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Polisi Buru Komplotan Pembobol Rumah, Dalami Kemungkinan Lokasi Pencurian Lain

Polisi Buru Komplotan Pembobol Rumah Dalami Kemungkinan Lokasi Pencurian Lain

Infokedirilagi.web.id - Unit Reskrim Polsek Warujayeng terus mendalami kasus pembobolan rumah yang dilakukan Gatot, 29, pada Kamis dini hari lalu. Yang terbaru, dia mengaku tidak beraksi sendirian. Kapolsek Warujayeng Kompol Edi Hariadi mengatakan, pihaknya sedang melakukan pengembangan kasus yang berhasil diungkap Polsek Warujayeng Jumat lalu. Berdasarkan data yang dihimpun koran ini, komplotan Gatot beranggotakan tiga orang.

Seperti yang diberitakan, Gatot dan komplotannya berhasil menggondol uang belasan juta milik Khoirul Nur Huda, 34, warga Lingkungan Pengkol, Kelurahan Warujayeng, Tanjunganom. Melainkan, komplotan tersebut tercatat telah empat kali melakukan pencurian di tempat yang sama. Total kerugian yang dialami korbannya mencapai Rp 35 juta, lanjut perwira dengan satu melati emas di pundak tersebut. Bahkan, pihaknya juga sedang mendalami kasus serupa yang terjadi di sekitar Masjid Jami Warujayeng.

Pasalnya, di sana juga ada tiga laporan pembobolan rumah dengan modus yang mirip dilakukan Gatot. Modus yang digunakan pelaku adalah dengan cara mencongkel jendela dengan menggunakan obeng, ungkap Edi. Untuk diketahui, hanya berselang sehari dari aksinya membobol rumah milik Huda, Gatot dapat diringkus Unit Reskrim Polsek Warujayeng. Ia dibekuk petugas saat berada di Pasar Warujayeng pada Jumat lalu sekitar pukul 10.00.

Sumber: Radar Kediri