Pasangan Suami Istri Asal Jakarta Diamankan di Kediri Usai Menggelapkan Miliaran Rupiah

Pasangan Suami Istri Asal Jakarta Diamankan di Kediri Usai Menggelapkan Miliaran Rupiah

INFO KEDIRI LAGI - Sebuah kisah pelarian pasangan suami istri (pasutri) asal Jakarta berakhir di Kediri. Pasutri ini berhasil kabur ke Kediri setelah diduga menggelapkan dana hingga miliaran rupiah.

Pasutri yang diketahui berinisial MJ dan NH ini berhasil diamankan di sebuah rumah di Perumahan Doko Indah, Ngasem, Kabupaten Kediri. Penangkapan ini merupakan hasil kerja sama antara Polda Metro Jaya dan Polrestabes Surabaya yang berhasil menggerebek rumah tersebut.

Informasi yang berhasil dihimpun menunjukkan bahwa MJ dan NH diduga sebagai buronan dalam kasus penipuan dan penggelapan. Selain pasutri tersebut, polisi juga berhasil mengamankan sejumlah barang bukti seperti selimut, tas, dan berbagai barang milik hewan peliharaan.

Budi Santoso, Ketua RT Perumahan Doko Indah, membenarkan penangkapan pasutri tersebut. Kedatangan polisi sempat mengejutkan warga sekitar. “Awalnya polisi mencari seorang pria. Saya membenarkan bahwa pria dalam foto yang dicari polisi memang tinggal di sini,” ungkap Budi.

Menurut Budi, pasutri tersebut telah menghuni rumah kontrakan di perumahan tersebut sejak 2024. Saat itu, mereka hanya menyerahkan data orang tua dan istri MJ yang merupakan warga Jombang. “Data yang mereka serahkan kepada kami adalah data orang tua MJ, bukan MJ sendiri,” jelas Budi.

Budi juga menyampaikan bahwa MJ telah menjadi buronan dalam kasus penggelapan sejak setahun yang lalu dengan total kerugian mencapai miliaran rupiah. Saya tidak tahu pasti kejadiannya di mana, sepertinya di Surabaya. Polisi yang datang juga dari Surabaya. Mereka mengatakan bahwa MJ juga menjadi buronan dari pusat, pungkas Budi.

Posting Komentar untuk "Pasangan Suami Istri Asal Jakarta Diamankan di Kediri Usai Menggelapkan Miliaran Rupiah"